Montela: Saya Marah tapi Bangga Atas Permainan Sevilla

Montela: Saya Marah tapi Bangga Atas Permainan Sevilla

Agen Sbobet

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella merasa ‘marah’ setelah timnya gagal meraih kemenangan pada hasil imbang 2-2 kontra Barcelona pada hari Sabtu. Namun, ia mengaku ‘bangga’ atas upaya timnya pada laga tersebut.

Sevilla menghasilkan performa terbaik mereka pada musim ini saat melawan Barca, karena mereka dapat mengendalikan jalannya permainan dan menciptakan sejumlah peluang ketika bertemu tim sebesar raksasa Catalan.

Joaquin Correa membuang dua peluang yang sangat bagus di babak pertama, tetapi pemain internasional Argentina itu membayar kesalahan sembilan menit sebelum jeda, saat ia memberi assist pada Franco Vazquez yang menciptakan gol pembuka.

Sementara itu, pemain Sevilla yang lain, Luis Muriel, juga melewatkan beberapa peluang bagus selama pertandingan, namun akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk menggandakan keunggulan timnya, dan membuat Barca memasukan pemain kuncinya, Lionel Messi pada menit ke-58.

Luis Suarez membalaskan satu gol bagi tim tamu dan kemudian Messi membuat kedudukan menjadi seimbang dari jarak 20 meter hanya 53 detik kemudian, untuk menjaga rekor tak terkalahkan Barca dan membuat pelatih Sevilla, Montella, terguncang.

“Kami harus meningkatkan, ketika kami bisa mencetak gol, kami harus mencetak gol,” kata Montella kepada wartawan setelah pertandingan.

“Saya marah di satu sisi, tetapi di sisi lain saya bangga, karena tim telah mengendalikan pertandingan melawan Barcelona.”

“Kami memiliki banyak peluang untuk menutup pertandingan. Ini memalukan, karena Barcelona memiliki pemain yang tangguh, dan kami sedikit gugup sekarang. Untuk Selasa [melawan Bayern Munich di Liga Champions], kami akan berusaha bermain seperti ini, dan kami harus meningkatkan,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply