Mohamed Salah Pertimbangkan Transfer ke Real Madrid

Mohamed Salah Pertimbangkan Transfer ke Real Madrid

Agen Sbobet

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, telah meminta waktu untuk pertimbangkan transfer ke Real Madrid. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol.

Mohamed Salah sudah berada dalam radar Real Madrid menyusul musim pertama yang menakjubkan di Liverpool. Pemain Timnas Mesir itu sukses mencetak 44 gol untuk Liverpool, dan berhasil membawa the Reds ke final Liga Champions walau akhirnya dikalahkan juara bertahan Real Madrid.

Real Madrid berhasil menang 3-1 dalam final di Kiev tersebut, sementara Mohamed Salah hanya bermain selama 30 menit akibat cedera yang dialaminya terkait insiden lengannya ditarik Sergio Ramos.

Meski demikian, Salah tetap masuk dalam agenda transfer El Real. Media Spanyol Don Balon mengatakan, Salah menolak untuk kesampingkan langkah yang menakjubkan ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, Salah tengah berpacu dengan waktu untuk segera fit dan bisa membela Mesir di Piala Dunia Rusia, Juni – Juli mendatang. Tampaknya, perihal masa depannya, termasuk juga cederanya, akan mendominasi berita utama hingga Piala Dunia dimulai.

El Real dikabarkan berharap, Salah akan gabung dengan Liverpool untuk meluangkan waktu dan mempertimbangkan minat mereka. Don Balon bahkan dengan berani mengatakan, raksasa La Liga itu berencana untuk menguji tekad Liverpool dengan tawaran ‘menggoda’ musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply