Modric Sadar Tak Mudah Hadapi Inggris

Modric Sadar Tak Mudah Hadapi Inggris

Agen Sbobet

Bintang Kroasia, Luka Modric, mengatakan bahwa timnya akan menghadapi laga yang tidak mudah ketika menghadapi Inggris di babak semi-final Piala Dunia 2018, Kamis (12/7) dini hari WIB.

Kroasia maju ke babak semi-final dengan cara yang sulit, lantaran mereka harus melalui drama adu penalti dengan tuan rumah Rusia pada Minggu (8/7) dini hari WIB. Setelah bermain imbang 2-2 selama waktu 120 menit di Fisht Stadium, The Blazers akhirnya menang dengan skor 3-4 di babak adu penalti atas Rusia.

Kini tim asuhan Zlatko Dalic tersebut akan bertemu The Three Lions, yang melibas Swedia dengan skor 0-2 di Samara Arena. Jelang laga penentuan lolos ke final itu, Modric sadar bahwa timnya tidak akan menghadapi permainan yang mudah saat bertemu Inggris di Luzhniki Stadium, Moskow pekan ini.

“Kami memperkirakan bahwa pertandingan yang sangat sulit dan sulit, ketat, dan menuntut, setiap pertandingan di Piala Dunia seperti itu,” kata Modric dalam konferensi pers pasca pertandingan, yang disiarkan melalui FIFATV.

“Kami harus menikmati momen itu, dan besok kami harus bersiap untuk menghadapi Inggris. Kami menonton pertandingan hari ini, dan melihat seberapa bagus mereka dari situasi bola mati, jadi kami harus lebih fokus untuk mempertahankan set-piece, karena kami kebobolan menjelang akhir permainan, dan kami harus meningkatkan elemen itu dari permainan kami,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply