Modric: Melawan Timnas Inggris Akan Selalu Istimewa

Modric: Melawan Timnas Inggris Akan Selalu Istimewa

Agen Sbobet

Kapten tim nasional Kroasia, Luka Modric, mengatakan bahwa melawan timnas Inggris akan selalu menjadi istimewa, menjelang pertemuan kedua negara tersebut di babak semi-final Piala Dunia Rusia pada hari Rabu (11/7) pukul 01.00 WIB.

Pemain yang saat ini berusia 32 tahun itu telah membela Kroasia sebanyak lima kali di Piala Dunia 2018. Dan bintang Real Madrid tersebut berpeluang besar untuk meraih penghargaan Golden Ball di kompetisi tersebut, di mana ia memang memiliki kontribusi yang besar untuk negaranya di sepanjang turnamen berlangsung.

Kroasia sendiri lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Rusia lewat adu penalti. Di semifinal nanti, Kroasia akan menghadapi Inggris. Dan jelang laga tersebut, Modric mengakui bahwa melawan The Three Lions akan selalu spesial, di mana laga tersebut akan berlangsung di Stadion Luzhniki.

“Selalu, bermain melawan Inggris itu istimewa,” kata Modric kepada wartawan. “Mereka tim yang hebat, melakukan turnamen hebat sejauh ini, seperti kami. Mereka kurang menderita, tetapi menunjukkan kualitas hebat yang mereka miliki saat melawan Swedia, dan kami mengharapkan pertandingan yang sulit, tetapi kami akan siap.”

Sementara itu, timnas Kroasia telah mencetak delapan gol di Piala Dunia 2018, termasuk gol yang dicetak oleh Modric.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply