Modric Difavoritkan Raih Golden Ball, Perisic: Kroasia Lebih Utama

Modric Difavoritkan Raih Golden Ball, Perisic: Kroasia Lebih Utama

Agen Sbobet

Luka Modric dijagokan untuk mendapatkan Golden Ball Piala Dunia 2018. Tapi, Kroasia mengutamakan raihan tim, bukan individu.

Kroasia melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi tuan rumah, Rusia, di babak delapan besar.

Sejauh ini, Modric menjadi pemain yang berkontribusi cukup besar terhadap laju Kroasia. Pemain Real Madrid itu mencetak dua gol.

Dia pun dispekulasikan untuk menjadi pemilik Golden Ball di Piala Dunia 2018 ini. Rekan satu timnya mengakui ketangguhan Modric, namun hasil tim lebih diutamakan.

“Kita semua tahu arti penting dia untuk timnas Kroasia. Kita tahu juga bagaimana perannya di Real Madrid. Dia kapten kami, dia pemimpin kami. Kami ada di belakang dia,” kata Winger Kroasia, Ivan Perisic, seperti dikutip Four Four Two.

“Tentu saja, dia salah satu pemain terbaik sejauh ini. Tapi, kami masih memiliki beberapa pertandingan yang harus dimainkan. Tak terlalu penting siapa yang akan mendapatkan penghargaan individu, yang paling penting adalah tim bisa melakukan yang sebaik mungkin,’ dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply