Model Playboy Kencan dengan Bintang Manchester United

Model Playboy Kencan dengan Bintang Manchester United

Agen Sbobet

Model asal Rusia, Victoria Bonya, dikabarkan menjadi kekasih baru bintang Manchester United Marouane Fellaini. Keduanya tertangkap kamera melakukan makan malam romantis di Manchester, akhir pekan lalu.

Dikutip dari Naij, video Fellaini dan Bonya sedang melakukan makan malam romantis di Manchester kali pertama diunggah akun fanpage Instagram @bonyathebest. Dalam video tersebut Fellaini terlihat menikmati malam malam bersama Bonya.

Rumor Fellaini berpacaran dengan Bonya muncul setelah keduanya saat ini sedang tidak memiliki kekasih. Fellaini sebelumnya menjalin hubungan spesial dengan Lara Binet dan Gaelle Garcia Diaz, sedangkan Bonya telah bercerai dari Alex Smurfit.

Bonya merupakan model glamor asal Rusia. Wanita 37 tahun itu pernah menjadi model majalah Playboy versi Rusia dan kini tinggal di Monte Carlo, Monaco.

Fellaini bukan pesepakbola pertama yang berkencan dengan Bonya. Model kelahiran 27 November 1979 itu juga pernah menjadi kekasih mantan penyerang Spartak Moskow, Welliton, pada 2009.

Bonya pernah mendapat sorotan media pada Maret 2017 ketika model seksi itu dicurigai sebagai mata-mata Rusia di Bandara Internasional Los Angeles [LAX]. Ketika itu Bonya dicurigai sebagai anggota KGB.

“Situasinya benar-benar menegangkan. Saya pikir mereka akan mendeportasi saya. Bukannya bertanya hal-hal yang serius, petugas keamanan justru membicarakan presiden kami [Vladimir Putin]. Mereka bertanya mengenai posisi saya di pemerintah, mulai membicarakan masalah KGB,” ujar Bonya dikutip dari Daily Star.

Fellaini sendiri dikabarkan akan hengkang dari Manchester United akhir musim ini. Gelandang asal Belgia itu akan habis kontrak akhir musim ini, dan mengisyaratkan tidak ingin bertahan di Old Trafford.

“Entah saya akan menerima tawaran perpanjangan kontrak atau tidak, saya tidak tahu. Anda tidak bisa memutuskan perpanjangan kontrak dengan mudah. Saya sudah berbicara dengan Mourinho. Dia seseorang yang menghormati keputusan para pemainnya,” ujar Fellaini kepada media Belgia, HUMO.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply