Mkhitaryan Doakan Unai Emery Sukses di Arsenal

Mkhitaryan Doakan Unai Emery Sukses di Arsenal

Agen Sbobet

Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengaku senang dengan penunjukkan Unai Emery sebagai manajer anyar timnya. Dia pun berharap Emery bisa membawa kesuksesan buat The Gunners.

Emery resmi ditunjuk sebagai manajer anyar Arsenal pada Rabu (23/5/2018). Dia menggantikan peran Arsene Wenger yang memilih mengakhiri kebersamaan selama 22 tahun dengan skuat Meriam London.

“Saya belum memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Emery. Kami tak punya waktu untuk mengobrol,” ujar Mkhitaryan kepada VivaroNews Sport.

Saya harap ia akan membawa ide taktikal dan semangat baru ke Arsenal, dan saya harap ia akan sukses,” lanjut mantan gelandang Manchester United tersebut.

“Saya belum berbicara dengan para pemain mengenai dia. Saya ingin menemuinya. Semua orang di klub adalah seorang profesional. Semua tahu apa yang harus ia lakukan dan apa yang bakal ia lakukan,” paparnya.

Unai Emery datang ke Arsenal dengan membawa modal sederet prestasi yang ia raih bersama Sevilla dan Paris Saint-Germain, termasuk treble winners domestik di Prancis pada musim 2017-2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply