Mkhitaryan Dinilai Punya Semua Modal untuk Sukses Bersama Arsenal

Mkhitaryan Dinilai Punya Semua Modal untuk Sukses Bersama Arsenal

Agen Sbobet

Henrikh Mkhitaryan sudah menyeberang ke Arsenal. Pemain asal Armenia itu diyakini mempunyai semua atribut untuk meraih kesuksesan bersama The Gunners.

Mkhitaryan ditukar dengan Alexis Sanchez di bursa transfer bulan Januari ini. Dia memang tak mempunyai waktu bermain yang cukup di MU musim ini. Mkhitaryan bahkan sudah tak disertakan Jose Mourinho ke dalam skuat MU dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Selama membela MU, Mkhitaryan memang kesulitan pada awal periode bergabung. Tapi, petualangannya bersama MU musim lalu berakhir manis dengan raihan tiga gelar.

Bek Arsenal, Per Mertesacker, sudah berlatih bersama Mkhitaryan di pekan ini. Dia pun mempunyai keyakinan bahwa pemain 29 tahun itu mempunyai keinginan kuat untuk membantu klub London utara.

“Berita besar di luar lapangan pada pekan ini Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan kami dan saya hanya ingin mengungkapkan bahwa dia merupakan rekrutan bagus buat kami,” kata Mertesacker di Standard.

“Perekrutan pemain hebat itu sudah mengangkat kami, yang bisa bermain bagus dalam kombinasi dengan atau tanpa bola.”

“Dia mempunyai semua modal untuk bisa sukses di sini. Dalam latihan pertamanya, dia sudah menunjukkan keinginan kuat bekerja untuk tim.”

“Dia sudah menunjukkan di Bundesliga, di Ukraina, dan di Manchester Unite apa yang bisa dia lakukan,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply