Mitra Kukar Antisipasi Pertahanan Perseru Serui

Mitra Kukar Antisipasi Pertahanan Perseru Serui

Agen Sbobet

Hasil negatif dikantongi Mitra Kukar di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2018, setelah mereka kalah 0-4 dari PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (28/5) lalu. Ini jadi kekalahan kelima dalam enam laga tandang yang dilakoni Mitra Kukar.

Laga tandang seakan jadi mimpi buruk bagi skuad asuhan Rafael Berges Marin itu. Walau sempat cemerlang di laga perdana musim ini dengan menahan imbang Arema FC, 2-2, di Malang, Mitra Kukar kini justru selalu kalah di laga tandang mereka.

Catatannya; Mitra Kukar kalah 0-2 kontra Persib di Bandung, takluk 1-2 dari Persipura di Jayapura, tumbang 1-2 dari PSM di Makassar, kalah tipis 0-1 dari Bhayangakar FC di Jakarta dan terakhir dibantai PSIS Semarang, 0-4, di Magelang. Ini tentunya catatan yang jauh dari memuaskan.

Pada pekan ke-12, Mitra Kukar akan tampil di kandang sendiri di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (1/6). Bayu Pradana dan kawan-kawan akan menjamu Perseru Serui. “Kami harus banyak berbenah setelah kalah dari PSIS. Kami segera fokus untuk menantang Perseru di laga berikutnya,” ujar pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, dalam situs resmi Liga Indonesia.

Hadapi Perseru, Mitra Kukar tentunya harus benar-benar waspada. Pasalnya, Perseru merupakan tim dengan lini pertahanan terbaik saat ini. Perseru bahkan baru kebobolan lima gol hingga pekan ke-11 musim ini. Sedangkan Mitra Kukar, gawangnya sudah kemasukan 18 gol.

Hanya saja, Perseru memang punya catatan yang tak terlalu menggembirakan dalam mencetak gol. Pasalnya, mereka baru berhasil menjebol gawang lawan lima kali. Sedangkan Mitra Kukar, sudah kantongi 14 gol ke gawang lawan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply