Misi The Citizens Menjaga Kesempurnaan

Agen Sbobet

Tottenham Hotspur dua kali mengalahkan Manchester City di musim lalu. Namun, berkat laju bagusnya di musim ini kini City siap membalas kekalahannya itu.

City akan menantang Tottenham di White Hart Lane, Minggu (2/10/2016). Ini merupakan pertarungan antara dua tim yang belum terkalahkan di Premier League 2016-17.

Spurs saat ini menempati peringkat ketiga dengan 14 poin, hasil empat kemenangan dan dua kali seri. Sedangkan statistik City sedikit lebih baik dengan mencatatkan 100 persen kemenangan dalam enam pertandingan pertamanya sehingga berhak memuncaki klasemen sementara.

Meski demikian, Spurs berpotensi mengancam rekor kemenangan The Citizens. Pada 2015-16, tim arahan Mauricio Pochettino itu sukses mempecundangi City kandang dan tandang, termasuk kemenangan 4-1 di London Utara.

“Kami sudah memainkan 11 pertandingan, kami memenangi 10 dan sekali seri,” ujar gelandang City David Silva di Manchester Evening News. “Tim tetap percaya diri, tapi sekarang kami akan melawan Tottenham, yang kami harapkan akan kami menangi juga.”

“Setiap pertandingan di Premier League adalah tantangan. Kami sudah menghadapi laga tandang melawan Manchester United dan itu adalah laga yang sangat berat. Sekarang kami harus menantang Tottenham di kandangnya, yang tentu akan menjadi laga yang sangat berat untuk kami. Kami akan mencoba menang.”

“Kami tahu bahwa kalau kami memberikan 100 persen dan fokus pada pertandingan ini, kami bisa memainkan pertandingan yang hebat dan mendominasi. Mereka juga sebuah tim yang hebat dan aku yakin pertandingannya akan berjalan sulit,” lanjut pesepakbola Spanyol ini.

“Di kandang mereka [musim lalu], mereka lebih baik daripada kami tapi di Etihad kami bermain lebih baik. Tapi di dalam sepakbola, seperti yang Anda tahu terkadang Anda bisa beruntung atau tidak beruntung sehingga Anda bisa saja kalah.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply