Misi Persela Curi Poin di Kandang Persib

Agen Sbobet

Persela Lamongan mendatangi Persib Bandung dengan motivasi tersendiri. Mereka mengusung misi untuk bisa pulang setelah mencuri poin di kandang lawan.

Persela akan dijamu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7/2017) besok. Kedua tim sama-sama punya 19 poin dari 13 laga, tapi menelan hasil beda di laga sebelumnya — Persib kalah 1-3 dari Madura United, Persela menang 3-1 atas Pusamania Borneo FC).

“Pertama untuk Persela sendiri memiliki modal motivasi untuk laga besok. Saya tetap respek ke Persib karena tim besar. Tapi tentu kami akan mencoba mencuri poin,” kata Pelatih Persela Hery Kiswanto dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (11/7/2017).

Hery menilai, laga besok akan berlangsung menarik. Pasalnya, Persib dan Persela sama-sama akan memburu kemenangan demi memperbaiki posisi dalam daftar klasemen Liga 1, dengan kedua tim saat ini menempati posisi 11 dan 12.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan hasil maksimal dan kerja keras. Yang jelas tentunya pertandingan akan ramai. Karena sama-sama ingin menang,” ujarnya.

Disinggung mengenai pemain yang akan diwaspadai, Hery menyebut semua pemain Persib akan mendapat perhatian. Pasalnya, kualitas pemain Persib memiliki kemampuan yang sama. “Semua pemain Persib bagus. Tentunya tidak person to person,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply