Misi Liverpool Sapu Bersih Laga Tersisa demi Tiket Liga Champions

Misi Liverpool Sapu Bersih Laga Tersisa demi Tiket Liga Champions

Agen Sbobet

Liverpool sadar benar harus memaksimalkan pekan-pekan tersisa untuk finis di empat besar. Mereka bertekad menyapu bersih, dimulai dari West Bromwich Albion.

Meski menempati posisi tiga klasemen sementara Premier League, Liverpool dalam posisi tak aman. Mereka sudah memainkan laga lebih banyak ketimbang tim-tim rival yang mengejar.

Anak-anak Merseyside ini punya nilai 63 dari 32 pertandingan, hanya dua poin di depan Manchester City yang baru bermain 31 kali. Sementara Manchester United di posisi lima malah baru bermain 30 kali dengan koleksi 57 angka.

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui posisi timnya tak menguntungkan. Tapi apapun itu, kelolosan ke Liga Champions diyakininya bisa diraih selama memenangi semua enam laga tersisa, dimulai dengan laga kontra West Brom, Minggu (16/4/2017) malam WIB.

“Kalau kami memenangi laga-laga tersisa, cukup yakin kami akan ada di Liga Champions. Tim-tim yang menjalani laga lebih sedikit ketimbang kami saling berhadapan satu sama lain, jadi mereka tidak bisa mendapatkan semua poin yang tersedia,” katanya dikutip Sky Sports.

“West Brom mendapatkan semua respek kami dan konsentrasi kami sepenuhnya ke mereka. Kami akan mencoba tampil di level terbaik, West Brom menjalani musim yang luar biasa. Dua atau tiga hasil terakhirnya, mereka tak mencetak gol tapi kami sepatutnya tak memikirkan apapun,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply