Misi De Boer Bawa Inter Lebih Dekat dengan Juve

Agen Sbobet

Frank De Boer berjanji membawa Inter Milan tampil kompetitif musim ini. Setidaknya Nerazzurri bisa lebih dekat dengan penguasa Serie A saat ini Juventus.

Sejak terakhir kali jadi juara Serie A pada musim 2009/2010, prestasi Inter di kompetisi lokal terus menurun. Finis posisi kedua di musim berikutnya, Inter selalu gagal finis tiga besar yang merupakan jatah zona Liga Champions.

Dari posisi keenam, Inter pernah terpuruk di urutan kesembilan klasemen, lalu posisi kelima, kedelapan, dan posisi keempat musim lalu. Hasil musim 2015/2016 adalah yang terbaik dalam lima musim terakhir.

Di saat Inter terpuruk, Juventus yang merupakan rival beratnya justru berjaya di Serie A dalam lima musim terakhir. Memasuki musim yang baru pun, Juvntus masih jadi kandidat terkuat juara. Apalagi mereka sangat aktif di bursa transfer musim panas ini meski harus kehilangan Paul Pogba yang dijual ke Manchester United.

Dalam sesi konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Inter, Frank De Boer pun tak lepas dari pertanyaan soal apakah timnya bisa menghentikan dominasi Juve atau tidak.

Terkait hal tersebut, De Boer belum mau berkomentar banyak. Meski demikian, Frank De Boer menjanjikan Inter yang lebih kompetitif sehingga setidaknya bisa lebih dekat dengan Juve di papan klasemen.

“Tidak ada sesuatu yang mustahil, tidak ada tim yang tak terkalahkan,” ujar De Boer di Football Italia.

“Terkadang banyak hal berubah. Juventus sudah melakukan perombakan tim, tapi misi kami adalah lebih dekat dengan mereka ketimbang musim-musim sebelumnya. Kami ingin all-out untuk membuat segalanya lebih sulit bagi mereka,” sambungnya.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply