Mirabelli: Milan Hanya Bercanda Saat Minati Bonucci

Mirabelli: Milan Hanya Bercanda Saat Minati Bonucci

Agen Sbobet

Pada bursa transfer saat ini, AC Milan menjadi salah satu klub yang melakukan banyak kejutan. Pasalnya, usai diakuisisi oleh Yonghong Li, tim langsung tancap gas memboyong banyak pemain.

Kendati demikian, dari 10 pemain yang telah diboyong Milan sejauh ini, Leonardo Bonucci jelas menjadi nama yang paling mengejutkan. Pasalnya, bek Juventus tersebut merupakan andalan tim dimusim terakhir.

Direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, mengungkapkan bahwa pada awalnya ia sama sekali tidak memiliki rencana untuk memboyong bek berkebangsaan Italia itu. Namun, ketika kesempatan datang, maka Mirabelli tak ingin menyiakannya.

Lebih lanjut, Mirabelli menerangkan bahwa nama Bonucci pertama kali muncul ketika ia menghubungi agen Alessandro Lucci. Mirabelli mencoba menanyakan tentang oemain yang mungkin direkrutnya, tetapi Lucci dengan nada bercanda malah mengajukan nama Bonucci.

“Transfer Bonucci tidak pernah direncanakan, tapi itu adalah kesempatan yang harus kami ambil saat melewatinya. Saya berbicara dengan Lucci tentang pemain lain dan dia terus bercanda tentang Bonucci,” jelas Mirabelli pada media setempat.

“Selama beberapa hari pertama, saya bahkan tidak mengatakan ke CEO Milan, Marco Fassone. Lalu saya melihat anak itu (Bonucci) benar-benar ingin datang ke Milan dan kami segera melakukan negosiasi dengan sangat cepat,” tutup Mirabelli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply