Mino Raiola Tawarkan Paul Pogba ke Paris Saint-Germain

Mino Raiola Tawarkan Paul Pogba ke Paris Saint-Germain

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Inggris, bintang Manchester United, Paul Pogba, telah ditawarkan kepada Paris Saint-Germain oleh agennya saat ini, Mino Raiola.

Pogba telah menunjukkan penampilan yang tak konsisten di Old Trafford, dan saat ini dia sangat terkait dengan langkah untuk pergi di musim panas, setelah merasa tak disukai Jose Mourinho.

Pemain internasional Prancis itu telah melewatkan pertandingan penting di awal musim Liga Champions dan Mourinho secara terbuka mendesak pemainnya tersebut untuk lebih konsisten.

Pogba kembali ke United pada tahun tahun 2016 dengan biaya hampir sebesar £90 juta. Hal itu tampaknya akan membuat para pejabat klub akan memilih untuk tidak menjualnya di musim panas ini.

Namun, Mourinho dikatakan telah kehilangan kesabaran dengan gelandang tersebut dan bersedia untuk menyetujui kepergiannya, selama klub telah mendapatkan penggantinya.

Sementara itu, Raiola, yang menjadi agen Pogba, telah melakukan kontak dengan sejumlah klub untuk membuat langkah kepindahan di akhir musim. Bahkan, beberapa laporan mengatakan bahwa PSG telah ditawari kesempatan untuk mendapatkan layanan Pogba.

PSG bahkan dikabarkan telah tergoda oleh pendekatan agen tersebut, dan melihat Pogba sebagai pemain yang dapat memenuhi ambisi mereka untuk memenangkan Liga Champions

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply