Minat dari MU dan Bayern Buat Bale Bingung

Minat dari MU dan Bayern Buat Bale Bingung

Agen Sbobet

Bintang Real Madrid, Gareth Bale dilaporkan sedang bimbang untuk memilih Manchester United atau Bayern Munich, jika ia meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejauh ini, masa depan Bale di Real Madrid masih menjadi teka-teki. Hal ini lantaran pemain asal Wales itu menyatakan bahwa dirinya akan mendiskusikan soal masa depannya bersama sang agen.

Hal ini tentunya memberi isyarat baik bagi klub-klub yang berminat untuk mengamankan jasanya, termasuk Manchester United dan Bayern Munich.

Manchester United sendiri berniat untuk mengamankan jasa Bale, usai mereka tampil mengecewakan pada musim 2017-18. Setan Merah hanya mampu finis di posisi kedua dalam klasemen akhir Liga Premier Inggris, dan mereka menyelesaikan musim tanpa meraih trofi. Untuk itu, pemain asal Wales tersebut diyakini bisa memperkuat skuat mereka pada kompetisi musim 2018-19.

Di sisi lain, Bayern Munich juga tengah mengincar Bale. Hal ini lantaran raksasa Jerman itu terancam akan kehilangan salah satu penyerangnya, Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut media El Confidencial, ketertarikan Manchester United dan Bayern Munich membuat Bale bimbang. Hal ini lantaran Bale harus segera memutuskan klub mana yang akan ia perkuat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply