Milner seperti Jimat: Ketika Bikin Gol, Timnya Tak Pernah Kalah

Agen Sbobet

James Milner seperti jadi sebuah jimat buat timnya. Ketika pemain Liverpool itu mencetak gol di Premier League, tim yang ia bela tidak pernah kalah. Ia pun baru membuat rekor baru seputar hal itu.

Pesepakbola Inggris berusia 31 tahun tersebut mencetak satu-satunya gol The Reds ketika berimbang 1-1 dengan Manchester City, Minggu (19/3/2017).

Milner mencetak golnya tersebut dari titik putih ketika pertandingan memasuki menit ke-51, membuat timnya unggul 1-0. Itu dicatat BBC sebagai gol penalti ketujuhnya musim ini.

Catatan serupa mengungkap betapa saktinya Milner. Saat ia berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang lawan, tim yang ia bela tidak pernah kalah.

Milner kini sudah melewati 47 pertandingannya di ajang tersebut dengan bikin gol sekaligus membuat timnya tidak terkalahkan (37 menang, 10 seri). Ini sebuah rekor baru setelah ia menyamai rekor sebelumnya di bulan Januari.

“Pencapaian itu dimulai dari awal kariernya di Leeds pada 2002-03, berlanjut ke Newcastle, Aston Villa, City, dan kemudian Liverpool,” sebut BBC.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply