Milla Sudah Kantongi 30 Nama untuk TC Timnas di Bali

Milla Sudah Kantongi 30 Nama untuk TC Timnas di Bali

Agen Sbobet

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan bakal menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Bali usai libur lebaran. TC tersebut sekaligus pengganti batalnya program pemusatan di Spanyol.

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla pun memastikan sudah mengantongi 30 nama yang nantinya akan dipanggil mengikuti TC.

“Saya sudah punya daftar 30 pemain yang akan saya pilih nanti dan setelah Lebaran kita akan ke Bali,” kata Luis Milla usai pertandingan timnya melawan Puerto Rico, Selasa (13/6)

Milla sendiri belum bisa membeberkan satu per satu nama pemain yang akan dipanggil. Pengumuman akan disampaikan PSSI dalam satu atau dua hari sebelum TC dimulai.

“Daftar pemain sudah saya serahkan ke (PSSI), di sana kami akan berlatih supaya permainan lebih menyatu lagi,” terang Milla.

Pelatih asal Spanyol itu juga menegaskan, tak ada lagi nama-nama pemain senior yang akan dipanggil untuk TC di Bali nanti.

“Tidak ada pemain senior lagi di TC berikutnya dan bukan masalah untuk saya. Mereka saya panggil ke tim ini untuk membantu anak-anak berkembang dan membantu mereka untuk memberikan contoh bagaimana cara bermain dengan lebih dewasa,” terang Milla.

Terpenting, ia melanjutkan, para pemain muda mereka bisa menjaga tren positif pada laga-laga selanjutnya.

“Tak masalah tanpa pemain senior lagi, tapi kami bisa kembali ke pertandingan sebelumnya tanpa kebobolan (lawan Kamboja dan Puerto Rico),” ucap Milla.

“Saya sangat senang dengan hasil ini karena mampu membuat banyak peluang meski hanya mencetak dua gol (dalam dua laga uji coba terakhir).”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply