Milla Sebut Timnas Imbang karena Mental dan Tak Ikuti Irama Permainan Thailand

Milla Sebut Timnas Imbang karena Mental dan Tak Ikuti Irama Permainan Thailand

Agen Sbobet

Tim nasional Indonesia imbang dengan Thailand 1-1 pada laga perdana babak Grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Luis Milla tak membiarkan Timnas mengikuti irama permainan lawan.

Dalam pertandingan di Shah Alam Stadium, Shah Alam, Selasa (15/8/2017), Indonesia ketinggalan 0-1 setelah gawang Kurniawan Kartika Aji dibobol oleh Chaiyawat Buran. Septian David Maulana menyamakan kedudukan lewat penalti pada babak kedua.

Dengan hasil imbang itu, Indonesia dan Thailand sama-sama mengumpulkan poin satu. Sementara itu, Vietnam, menguasai puncak papan klasemen Grup B setelah menang atas Timor Leste 4-0.

Milla menyadari Timnas tak diunggulkan dalam laga itu. Da juga sudah memprediksi Thailand akan memberikan perlawanan yang sengit.

“Kami tahu sore ini pertandingan sulit karena lawan bagus. Tapi, mentalitas (para pemain Timnas) bagus. Kami mempunyai database semua pemain. Seperti yang kita tahu, cedera Bagas (Adi) bikin kami kesulitan, tapi tak masalah karena Ricky Fajrin bisa bermain di dua posisi dan dia mempunyai tekel yang sangat bersih,” kata Milla seperti dalam rilis PSSI usai pertandingan.

“Soal penalti sejak pertama sudah ditentukan dari awal Septian David, jadi tidak ada keraguan sebenarnya. Jika ada penalti tentu Septian David yang akan mengambilnya,” jelas Milla.

“Thailand adalah lawan yang kuat. Setelah mencetak gol kami cukup lelah dan mereka bisa menguasai bola. Jadi, kami harus istirahat dengan memainkan bola,” tutur Milla.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply