MIlan Tekuk Chievo 3-1 di Kandang Lawan

Agen Sbobet

AC Milan berhasil memetik kemenangan dalam laga tandang di markas Chievo Verona, Minggu (16/10). Dalam laga tandang lanjutan kompetisi Serie A Italia tersebut, Milan menang dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Bentegodi tersebut Milan berhasil unggul dua gol lebih dulu. Gol pertama Milan dicetak gelandang sentral asal Republik Ceko, Juraj Kucka (45’). Gol kedua dicetak penyerang asal Perancis Mbaye Niang (46’). Dan, gol ketiga merupakan hasil bunuh diri Dario Daineli di ujung laga (90′).

Tuan rumah sendiri akhirnya mampu memperkecil keunggulan Milan lewat gol yang dilesakkan Valter Birsa pada menit ke-76.

Dalam laga yang dipimpin wasit, Gianluca Rocchi, tersebut Milan memulai inisiatif serangan dari menit pertama. Memasuki menit kedua Suso melepaskan tembakan yang masih bisa dicegah. Hampir sepanjang paruh awal babak pertama, Milan menguasai bola. Chievo baru bisa menguasai dominasi bola lebih dari 50 persen setelah paruh kedua babak pertama dilewati.

Pada menit ke-41 Fabrizio Cacciatore melakukan kesalahan di daerah pertahanan Chievo. Hasilnya cukup mahal, bola berhasil dikuasai dan ditembak dari luar kotak penalti pada menit ke-45. Gol pun tercipta.

Kucka hampir mencetak gol kedua pada perpanjangna waktu babak pertama. Namun, upaya keduanya yang juga dari luar kotak penalti gagal menyasar target.

Kemudian, semenit babak kedua berjalan, Milan berhasil menggandakan keunggulan. Kali itu Mbaye Niang berhasil menjebol gawang …. dalam skema serangan balik.

Verona baru bisa memperkecil ketinggalan pada menit ke-76. Tendangan bebas VAlter Birsa dapat dengan mudah melesakkan tendangan bebas dari posisi menguntungkan ke gawang Milan yang dikuasai Gianluigi Donnaruma.

Nahas, upaya menyamakan kedudukan gagal. Justru bek Chievo, Dario Daineli melakukan aksi bunuh diri di masa injury time babak kedua setlah berupaya mengadang bola hasil tendangan Carlos Bacca.

Kemenangan di kandang Chievo itu terus memperbaiki Milan di tabel klasemen sementara Serie A. Milan kini menyalip Napoli dan Lazio, dan berada di peringkat tiga kasemen sementara. Milan dan AS Roma yang memiliki nilai sama kini tertinggal lima poin dari Juventus pemuncak klasemen sementara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply