Milan Perpanjang Kontrak Montolivo

Agen Sbobet

AC Milan memberikan konfirmasi bahwa kontrak kapten mereka, Riccardo Montolivo, telah diperpanjang hingga tahun 2019.

Kontrak dari Riccardo Montolivo yang lama akan berakhir pada pertengahan tahun ini. Bersama dengan Montolivo, ada dua orang pemain lainnya yang kontraknya juga ikut diperpanjang, yakni Davide Calabria dan Luca Antonelli.

“AC Milan mengumumkan perpanjangan kontrak dari Luca Antonelli, Davide Calabria, dan Riccardo Montolivo hingga 30 Juni 2019,” demikian pernyataan yang diberikan Rossoneri, Selasa (24/5).

Riccardo Montolivo sempat dikabarkan akan hengkang ke Jerman, negara asal ibunya. Ia disebut bakal bermain untuk FC Cologne musim depan.

Namun, kontrak baru tersebut memupus kabar soal kepindahannya ke Cologne. Montolivo sendiri sempat menyatakan bahwa pertandingan final Coppa Italia akhir pekan lalu –melawan Juventus– merupakan kans terakhir pemain-pemain Milan untuk membuktikan diri.

“Ini adalah kesempatan besar dan ini adalah kesempatan terakhir untuk membuktikan kualitas kami,” ujar Montolivo seperti dilansir Soccerway pekan lalu.

“Sudah tidak ada waktu untuk berbicara lagi. Sabtu ini adalah kesempatan terakhir, kesempatan terakhir bagi semua pemain untuk membuktikan bahwa mereka masih layak menjadi bagian dari tim ini.”

Milan kalah 0-1 pada pertandingan tersebut dan mengakhiri musim tanpa gelar juara.

42 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply