Michy Batshuayi Masih Aman Meski Tak Meyakinkan Di Chelsea

Michy Batshuayi Masih Aman Meski Tak Meyakinkan Di Chelsea

Agen Sbobet

Michy Batshuayi dapat sinyal masih aman di klub Liga Inggris Chelsea meski performanya masih tak begitu meyakinkan.

Sosok Michy Batshuayi sendiri makin kecil peluang yakinkan manajer Chelsea, Antonio Conte. Ia berpeluang untuk segera dipinjamkan jika tim sukses menghadirkan striker baru. Ia tetap masih aman posisinya di klub Liga Inggris tersebut.

Sosok pemain Belgia tersebut memang semakin ke sini semakin jarang sekali mendapat kesempatan main di bawah Conte. Manajer sendiri lebih suka dengan opsi memainkan Eden Hazard sebagai false nine ketika Alvaro Morata absen daripada lirik Batshuayi.

Kini dengan absennya Alvaro Morata karena hukuman kartu, mantan pemain Marseille memimpin lini depan klub saat Chelsea menang telak 4-0 tanpa ampun atas Brighton pekan lalu. Menjanjikan, namun ia malah gagal lagi untuk mencetak gol.

Belakangan klub mulai dikaitkan dengan transfer Edin Dzeko dari Roma, dan Batshuayi sepertinya hanya akan dipertahankan jika klub tak bisa menemukan penggantinya. Hal itu tersirat dari ucapan Conte juga.

Menjelang pertemuan melawan kubu Arsenal di leg kedua semifinal Piala Liga, Conte sempat ditanya awak media apakah dirinya mau kembali memberikan kesempatan pada Batshuayi.

“Saya tidak tahu juga ya apakah ini waktu yang tepat. Saya pikir semua pemain sudah mendapat kesempatan untuk bermainlah. Semua sudah dapat giliran menunjukkan pada saya kemampuan mereka. Sekarang, saya harus mengambil keputusan terbaik saja demi tim,” ujar Conte melalui FFT.

“Setiap pertandingan itu tidak sama. Kualitas lawan yang kami hadapi pasti berbeda juga. Saya harus membuat keputusan terbaik untuk tim. Kalau ada striker baru datang, Batshuayi akan dipinjamkan deh. Saya kira dia ingin bermain reguler ya. Tidak salah, wajar-wajar saja.”

“Saya sendiri masih tidak tahu juga apakah akan ada striker baru yang datang di Chelsea nantinya. Meski begitu, saya tegaskan bahwa saya sama sekali tak berniat untuk mengeluarkan siapapun,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply