Michael Carrick Ungkap Penyebab Absen Bela Manchester United

Agen Sbobet

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku mengalami masalah pada jantungnya. Akibat penyakit tersebut, Carrick harus absen membela The Red Devils dalam dua bulan terakhir.

Pemain asal Inggris itu hanya sekali tampil pada musim ini. Satu-satunya laga tersebut adalah ketika MU menang 4-1 atas Burton Albion pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, di Old Trafford, 20 September 2017.

Awalnya, Michael Carrick diduga mengalami cedera betis sehingga tak dapat membela skuat Setan Merah. Namun belakangan, mantan pemain Tottenham Hotspur itu dikabarkan menderita penyakit misterius.

“Saya hanya ingin memperjelas situasi saat ini, karena saya sudah menerima pertanyaan dari beberapa orang, apakah saya baik-baik saja dan kenapa saya belum fit dalam beberapa bulan terakhir ini,” papar Carrick.

“Setelah merasa aneh pada paruh kedua saat menghadapi Burton, September lalu, saya menjalani serangkaian tes. Ternyata ritme jantung saya tidak teratur, dan telah diperiksa sepenuhnya dan saya menjalani prosedur yang disebut Ablasi Jantung,” lanjutnya.

“Saya harus membangun latihan dengan mantap saat dipantau dengan ketat, namun saat ini saya merasa baik, saya ingin meyakinkan semua orang jika saya sehat dan berlatih keras bersama tim. Saya membangun kebugaran dan ingin segera kembali bersaing meraih tempat di tim. Terima kasih atas dukungan Anda,” paparnya.

Sejauh ini, Michael Carrick telah mencatatkan 460 pertandingan dan mencetak 23 gol plus 36 assist bersama Manchester United. Dia juga turut membantu MU meraih 18 titel juara, termasuk lima gelar Premier League dan satu Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply