Mesut Ozil Jadi Bahan Banyolan Kepolisian Stoke

Mesut Ozil Jadi Bahan Banyolan Kepolisian Stoke

Agen Sbobet

Mesut Ozil secara mengejutkan telah menjadi bahan banyolan pihak kepolisian Stoke. Apa yang mereka lakukan memang cukup kocak bagi fans Stoke City.

Ya, Mesut Ozil yang bermain buruk ketika Arsenal melawan Stoke City jadi bahan bulan-bulanan fans lawan. Ozil juga bisa jadi tak mengira jika performanya tersebut ikut jadi bahan olokan pihak kepolisian di wilayah tersebut.

Arsenal sendiri entah kenapa tidak sanggup membongkar pertahanan tuan rumah ketika menghadapi The Potters di Britannia pekan lalu, saat Jese Rodriguez berhasil mencetak gol debut untuk membantu tim asuhan Mark Hughes menang tipis 1-0 saja. Karuan fans Stoke melompat kegirangan melihat hasil tersebut.

Saat fans lawan senang, Arsenal dan para suporternya dibuat kecewa dengan beberapa keputusan tak menguntungkan dari wasit. Salah satu keputusan yang masih hangat diperbincangkan adalah terkait gol Alexandre Lacazette yang dianulir karena offside.

Belakangan seorang fans tim London Utara kemudian menulis tweet untuk Departemen Kepolisian Stoke, mengatakan bahwa ia ingin melaporkan sebuah aksi ‘perampokan.’

Tak kalah gokil, akun Twitter Departemen Kepolisian Stoke tersebut kemudian justru menyerang balik sang suporter dan mengomentari performa Ozil yang dianalogikan sebagai ‘orang hilang’.

Twitter resmi kepolisian tersebut tanpa ragu menulis: “Maaf karena kami lama membalas. Kami sekarang terlalu sibuk mencari orang hilang, nama belakang Ozil. Apakah Anda melihatnya?”

Meski jadi bahan olokan, namun statistik menunjukkan jika Ozil sanggup menuntaskan 93 persen dari umpan yang ia lepaskan dan mungkin dirinya bukan sosok yang layak jadi sasaran atas kekalahan Arsenal. Hal ini perlu mendapatkan evaluasi menyeluruh dari Arsene Wenger jika tak ingin alami hal yang sama dalam laga berikutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply