Mesut Ozil tertangkap basah sedang kencan dengan 2 wanita sexy

Agen Sbobet

Gelandang Arsenal Mesut Ozil tertangkap basah oleh kamera seorang wartawan lokal, ia kedapatan sedang berada dalam satu mobil bersama dua wanita bule sexy berambut pirang di Los Angeles, California.

Ozil berusaha menghindari sorotan kamera dengan menutupi wajahnya dengan tangan dan penutup kepala di sweater yang ia kenakan. Hal tersebut malah membuat orang menjadi penasaran akan gerak gerik Ozil yang seakan menyembunyikan sesuatu.

Gelandang berusia 26 tahun ini memang tengah menikmati masa libur musim panasnya usai musim 2014-15 berakhir. Rabu (17/6) malam waktu setempat, Mesut Mesut Ozil terlihat meninggalkan sebuah klub malam di kawasan Elite Los Angeles.

Akan tetapi, ia tidak sendirian dan terlihat meninggalkan klub malam bersama dua wanita berambut pirang. Saat mengetahui ada juru kamera yang mengetahui situasi tersebut Ozil pun berusaha menutupi wajahnya.

Pekan lalu Ozil memposting foto dirinya lewat akun instagram dan tak lupa menuliskan beberapa kalimat yang mengatakan tengah menikmati liburan selama beberapa pekan. Ia berlibur setelah menuntaskan tugas memperkuat Jerman di babak kualifikasi Euro 2016 melawan Gilbraltar.

“Saatnya untuk bersantai selama beberapa pekan,” ucap Ozil lewat instagram.

Mungkin kebiasaan buruk Ozil inilah salah satu penyebab putusnya hubungan asmara dengan sang mantan pacar, Mandy Capristo, karena ia terbiasa berselingkuh.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply