Messi Ungkap Satu Pertandingan Penting Argentina di Piala Dunia 2018

Messi Ungkap Satu Pertandingan Penting Argentina di Piala Dunia 2018

Agen Sbobet

Lionel Messi menyebut satu pertandingan penting yang akan menjadi kunci keberlangsungan kiprah Argentina di Piala Dunia 2018 mendatang. Pertandingan tersebut adalah partai pembuka fase grup.

Pada putaran final Piala Dunia yang berlangsung di Rusia Juni-Juli mendatang, Argentina menghuni Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Pertandingan pertama akan dilakoni Lionel Messi dkk dengan menghadapi Islandia pada 16 Juni. Mereka bertemu Kroasia pada 22 Juni 2018, lalu ditantang Nigeria pada 27 Juni 2018.

Sepintas orang mungkin melihat kalau tim besutan pelatih Jorge Sampaoli bakal melenggang mudah ke babak perdelapan final. Tapi kapten Argentina Lionel Messi tidak sepakat dengan anggapan itu. Dia melihat semua calon lawan memiliki keunggulan sendiri yang harus diwasdai oleh Argentina.

Menurut Messi pertandingan pertama di grup, yaitu melawan Islandia sangat penting karena akan sangat menentukan perjalanan Tim Tango selanjutnya. Karena itu dia menekankan pentingnya untuk memenangi laga pertama ini.

“Penting bagi kami untuk mengincar kemenangan di pertandingan pertama, karena hal itu akan memberi kami ketenangan pikiran,” kata Messi seperti dikutip FourFourTwo.

“Kami akan pergi ke Rusia dengan skuat yang luar biasa yang menjadi kuat di level tim dan individu. Kami menghadapi kemungkinan yang indah dan kami menantikannya,” imbuhnya.

“Semua tim sama bagusnya. Islandia sudah menunjukkan kemampuan mereka dengan bisa lolos ke Piala Dunia. Mereka akan memberikan kesulitan bagi siapa pun,” ujar Messi. Tentang Kroasia, Messi mengatakan bahwa tim itu memiliki gaya bermain seperti Spanyol. Kroasia juga memiliki beberapa pemain top seperti Luka Modric, Ivan Rakitic, Mario Mandzukic, Dejan Lovren, Mateo Kovacic dan beberapa lagi.

Sedangkan Nigeria disebut Messi sebagai tim yang kerap memberikan kesulitan bagi Argentina.

“Kroasia memiliki lini tengah yang bermain sangat baik, itu adalah gaya seperti Spanyol tetapi satu tingkat di bawah mereka, dan Nigeria selalu menantang kami,” kata Messi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply