Messi Top Skor Liga Champions Sementara

Agen Sbobet

Barcelona tampil menakjubkan saat menggiling Bayern Munich dengan skor 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 6 Mei 2015 (Kamis dini hari WIB). Lionel Messi menjadi bintang dalam pertandingan itu.

Pemain asal Argentina ini mencetak dua gol ke gawang Bayern. Pertama pada menit ke-77 lewat sepakan keras kaki kirinya. Kedua, dia sukses mengelabuhi Jerome Boateng sebelum menundukkan Manuel Neuer pada menit ke-80.

Gol itu tak hanya membuat Barcelona selangkah ke final. Namun juga mengantarkan Messi menggeser posisi pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions.

Sehari sebelumnya, Ronaldo mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak usai mencetak satu gol ke gawang Juventus. Itu membuat pemain asal Portugal itu mencatatkan 76 gol sepanjang karirnya di Liga Champions.

Dengan tambahan dua gol, Messi kini melampaui Ronaldo. Pemain yang dijuluki Messiah ini sudah mengoleksi 77 gol sepanjang penampilannya di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Untuk sementara, Messi juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini dengan torehan 10 gol. Dia hanya unggul satu gol dari Ronaldo.

Kedua pemain ini masih bisa menambah jumlah golnya. Atau bukan tak mungkin, Messi dan Ronaldo akan saling unjuk ketajaman di laga final Liga Champions yang bakal berlangsung di Berlin, Jerman, 6 Juni mendatang.

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply