Messi Terkejut dengan Rencana Pemilik Chelsea

Agen Sbobet

Bintang Barcelona, Lionel Messi, telah terkejut dengan rencana yang menakjubkan dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk menggantikan Antonio Conte.

Manajer Chelsea, Antonio Conte menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stamford Bridge, setelah pelatih asal Italia itu terus menerus memberikan kritiknya untuk kebijakan transfer yang diputuskan The Blues.

Hasil di lapangan juga mungkin akan memantapkan keinginan Conte, yang baru-baru ini dirumorkan akan segera hengkang, setelah timnya didepak dari Piala Carabao dan kalah dengan skor 3-0 dari Bournemouth.

Sementara itu, Barcelona akan melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sedangkan salah satu media Spanyol, Don Balon, mengklaim bahwa Messi telah menemukan sebuah berita besar menjelang pertandingan melawan Chelsea, dengan rencana Abramovich untuk meminta Luis Enrique menjadi manajer sebelum pertandingan tersebut berlangsung.

Don Balon juga mengklaim bahwa Messi telah mengetahui jika Enrique sudah siap untuk mengambil alih kendali, sebelum Chelsea akan menghadapi Barcelona. Wajar saja, pasalnya pemain berusia 30 tahun itu masih dekat dengan pelatih asal Spanyol itu, yang baru saja meninggalkan Barcelona.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply