Messi Sebut Tim Favoritnya di Piala Dunia 2018

Messi Sebut Tim Favoritnya di Piala Dunia 2018

Agen Sbobet

Superstar Argentina, Lionel Messi, telah mengungkapkan tim yang akan menjadi favoritnya untuk mengklaim gelar juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Messi, yang dalam kariernya belum pernah memenangkan trofi Piala Dunia, akan berusaha untuk meraih gelar tersebut pada turnamen tahun ini, yang disebut-sebut akan menjadi kesempatan terakhirnya.

Sementara itu, Jerman yang merupakan juara pada turnamen edisi lalu, akan dijagokan dalam turnamen di Rusia, dan Der Panzer juga mendapatkan pengakuan dari Messi.

“Semua negara sepak bola besar akan memulai turnamen sebagai favorit,” kata Messi kepada Times of India. “Juara bertahan, Jerman akan mencoba yang terbaik untuk meraihnya sekali lagi.

“Sementara Spanyol memiliki skuat yang sangat baik, dan bisa membuat mereka melangkah jauh. Brasil dan Portugal bermain bagus di kualifikasi, demikian pula Prancis.

“Kita semua tahu betapa menantangnya untuk memenangkan Piala Dunia, tetapi kita semua menginginkannya, Argentina membutuhkannya. Mimpi saya juga masih sama, berada di final dan mengangkat piala. Namun akan benar-benar sulit untuk pergi jauh dan bermain di final Piala Dunia,” jelas Messi.

Sementara itu, Argentina akan menghadapi Islandia, Kroasia, dan Nigeria di fase grup Piala Dunia mereka. Tentu saja, mereka akan menjadi favorit dalam babak ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply