Messi: Saya Tak Tahu Neymar Bakal Hengkang

Messi: Saya Tak Tahu Neymar Bakal Hengkang

Agen Sbobet

Lionel Messi menguak cerita tentang keputusan Neymar yang memilih hengkang dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) musim ini.

Messi mengaku sama sekali tidak mengetahui rencana Neymar hingga detik-detik terakhir pihak pemain Brasil itu memutuskan ke PSG.

“Sejujurnya, saya tidak tahu. Hingga hari terakhir tur pramusim, kami sempat bicara dan kami tidak mengetahui apapun,” terang Messi kepada ESPN saat ditanya soal kabar Neymar pergi dari Barcelona.

“Ia (Neymar) hanya mengatakan masih belum jelas mau melakukan apa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Messi.

Sebelumnya, Messi disebut-sebut sebagai pemain yang sudah mengetahui Neymar bakal hengkang. Maklum, pertemanannya di Blaugrana dibilang sangat akrab bersama Luis Suarez. Namun, Messi mengaku tidak tahu soal masalah Neymar.

“Yang jelas sampai detik terakhir, kami terus berkomunikasi dengannya. Pemain lain pernah mengatakan mereka sudah tahu.

Sementara itu, Xavi mengaku mendapat pertanda langsung dari Neymar terkait keinginannya untuk berubah klub. Pengakuan dari Neymar ia dapat ketika mereka bertemu di pernikahan Messi.

“Saya tanya kepadanya, ‘kenapa?’ Dia berkata: ‘Saya tidak bahagia di Barcelona dan lebih memilih untuk keluar dari ini, untuk mendapatkan pengalaman di Eropa, di Paris Saint-Germain.’,” ucap Xavi.

“Dan akhirnya, dia membuat keputusan. Kami harus menghormati itu,” ucapnya melanjutkan.

Senada, Suarez juga mengatakan bahwa dirinya dan Messi mencoba untuk meyakinkan Neymar untuk bertahan di Camp Nou sampai di saat terakhir. Hal itu dilakukan tanpa berusaha untuk memberikan tekanan Neymar.

“Kami tidak pernah bilang, ‘Jangan pergi hanya karena kamu tidak bahagia.’,” ujar Suarez.

“Kami tidak menginginkannya pergi, tapi dia bebas melakukan apa yang ia inginkan. Namun kepergiannya cukup menyakitkan bagi persahabatan kami,” ujarnya lagi.

PSG membayar Neymar dengan nilai 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun pada Agustus untuk pindah ke Perancis. Di sana, dia satu tim dengan Angel di Maria yang juga bermain satu tim dengan Messi di Timnas Argentina

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply