Messi Restui Langkah Barca untuk Datangkan Bintang Prancis

Messi Restui Langkah Barca untuk Datangkan Bintang Prancis

Agen Sbobet

Menurut laporan yang saat ini beredar di Spanyol, Lionel Messi membuat sebuah permintaan kepada Barcelona untuk mendatangkan salah satu pemain berbakat milik Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Setelah Argentina tersingkir dari kompetisi Piala Dunia, Messi diperkirakan akan pensiun dari sepak bola internasional. Dan pemain berusia 31 tahun itu telah mengalihkan perhatiannya kembali ke Barcelona, untuk membantu klub tersebut memenangkan Liga Champions pada musim mendatang.

Dilansir dari DailyStar, Barcelona sendiri sedang mengincar salah satu pemain berbakat milik Chelsea, yakni N’Golo Kante. Hal ini tentunya sedikit menyakitkan bagi Messi, di mana Kante merupakan sosok yang membantu Prancis untuk menyingkirkan Argentina di Piala Dunia.

Meski demikian, Messi tetap merestui langkah Barcelona untuk mendatangkan pemain internasional Prancis itu. Hal ini lantaran Messi sangat yakin jika Kante bisa membantu Blaugrana untuk memenangkan trofi Liga Champions pada kompetisi musim mendatang.

Di sisi lain, langkah Barcelona untuk mendatangkan Kante juga mendapatkan pertentangan. Menurut media di Spanyol, Don Balon, Sergio Busquets tidak setuju dengan langkah transfer Barca tersebut. Hal ini lantaran kedatangan Kante bisa mengancam posisi Busquets di Camp Nou.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply