Messi Minta Argentina Tenang

Agen Sbobet

Lionel Messi meminta Argentina tetap tenang dan fokus pada tiap pertandingan yang ada di depan meskipun timnya mulai difavoritkan sebagai juara Copa America centenario.

Messi tampil memukau dan mencetak hattrick di laga lawan Panama. Performa Messi di laga lawan Panama membuat dirinya kali ini diyakini bisa membawa kejayaan bagi Argentina.

“Saya harap Copa America kali ini merupakan Copa America milik kami. Itulah yang kami inginkan, namun harus diingat kami harus tetap tenang,” ucap Messi seperti dikutip dari Goal.

Argentina sudah lolos ke babak perempat final meskipun masih menyisakan satu laga lawan Bolivia.

“Saat ini kami harus fokus pada laga lawan Bolivia baru kemudian laga perempat final.”

“Yang pasti, setiap pertandingan akan menjadi laga yang sulit bagi kami,” kata Messi.

Messi sendiri baru pulih dari cedera punggung dan terpaksa melewatkan laga pertama Argentina melawan Chile.

“Saya sempat kesulitan bergerak dalam beberapa hari dan tak bisa melakukan banyak hal.”

“Baru beberapa hari lalu saya bisa kembali bergabung dengan tim. 30 menit pertama setelah kembali bermain sepakbola adalah hal yang tak mudah karena saya harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan ritme permainan,” tutur Messi.

Argentina sudah lama tak meraih trofi juara. Terakhir kali Argentina memenangkan kompetisi adalah pada saat mereka menjadi juara Copa America 1993.

Rekor buruk Argentina itu yang kemudian nama Messi kerap jadi sorotan dan dihujani kritik publik. Messi telah meraih berbagai gelar di level klub dan juga individu, namun tak mampu membawa Argentina jadi juara.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply