Messi Kirim Candaan Untuk Pique Terkait Neymar

Messi Kirim Candaan Untuk Pique Terkait Neymar

Agen Sbobet

Barcelona baru-baru ini mengambil langkah mengejutkan dengan melayangkam tuntutan terhadap Neymar yang telah hijrah ke Paris Saint-Germain. Dimana, Barca mmeinta kembali uang klausul kesetiaan sebesar 8,5 juta euro yang mereka berikan pada Neymar ketika saat memperpanjang kontraknya tahun lalu.

Entah ada hubungannya atau tidak, namun tuntutam tersebit diberikan kepada neymar hanya berselang beberapa hari dari kritikan yang disampaikan Neymar kepada para petinggi Barcelona.

Namun, Messi mengunggah foto dirinya dan Luis Suarez yang mengapuit Neymar. Bersama foto Trio MSN itu, Messi mengirim pesan kepada Gerard Pique dengan tulisan: “Dia sudah kembali”. Dan itu merupakan candaan Messi yang menanggapi tulisan ‘Se Queda (dia bertahan)’ yang diunggah Pique ketika Neymar sedang mejalani negosiasi dengan PSG beberapa waktu lalu.

Dan beberapa saat berselang, neymar juga menggungah foto dirinya dengan beberpaa pemain Barcelona. Foto itu diamblik ketka par apemain itu merayakan ulang tahun putra Neymar secara sederhana.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply