Messi Isyaratkan Pensiun dari Timnas Usai Piala Dunia 2018

Messi Isyaratkan Pensiun dari Timnas Usai Piala Dunia 2018

Agen Sbobet

Lionel Messi tidak yakin apakah dia akan terus bermain untuk Argentina usai Piala Dunia 2018 nanti. Tentu hal ini merupakan isyarat dari pemain berusia 30 tahun itu, bahwa turnamen di Rusia kali ini bisa menjadi penampilan terakhirnya untuk Tim Tango.

Messi hampir tidak pernah absen dalam setiap tugas internasional di turnamen besar. Itu termasuk kekalahan atas Jerman di final Piala Dunia 2014 Brasil, serta kekalahan beruntun di Copa America dalam dua edisi terakhir.

Superstar Barcelona itu sendiri merasa jika apa yang telah dia lakukan untuk Argentina, dinilai rendah oleh media di negaranya. Lantas, pemain berjuluk La Pulga itu mengisyaratkan jika perjalanan ke Rusia kali ini bisa menjadi yang terakhir baginya bersama Argentina.

“Saya tidak tahu. Itu akan tergantung pada bagaimana kami melakukannya, bagaimana itu berakhir,” kata Messi kepada Sport.

“Fakta bahwa kami kalah di tiga final telah menyebabkan beberapa momen rumit dengan pers Argentina, karena perbedaan dalam melihat apa artinya mencapai final,” tambah pemain nomor 10 itu.

“Itu tidak mudah dan [mencapai tiga kali final] harus dihargai. Memang benar bahwa memenangkan mereka itu penting, tetapi mendapatkan itu di sana tidak mudah,” imbuhnya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply