Messi dan Neymar Langsung ‘Panas’

Agen Sbobet

Celtic mungkin salah hari menghadapi Barcelona ketika Lionel Messi dan Neymar tengan on fire. Yang ada malah Celtic jadi bulan-bulanan kedua pemain tersebut.

Bagaimana tidak jadi bulan-bulanan Messi dan Neymar, ketika Celtic pulang dari lawatannya ke Camp Nou, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB, dengan kekalahan telak 0-7.

Dari tujuh gol tersebut, Messi jadi bintang kemenangan Barca lewat torehan tiga gol serta satu assist-nya. Bagi Messi itu adalah hat-trick keenamnya di Liga Champions, terbanyak di antara pemain-pemain lain sepanjang sejarah kompetisi itu.

Tiga gol yang jadi jawaban atas keraguan terkait kondisi Messi yang awalnya dikabarkan belum fit betul dari cedera pangkal pahanya. Total Messi pun sudah mengoleksi enam gol dari empat pertandingan di seluruh kompetisi.

Selain Messi, nama yang pantas dikedepankan dalam kemenangan telak Barca adalah Neymar. Di laga keduanya musim setelah comenack dari liburan serta tugas membela timnas Brasil, Neymar menggila dengan torehan empat assist plus satu gol yang kali pertama terjadi di Liga Champions.

Catatan lainnya adalah Neymar jadi pemain kedua di Liga Champions yang bikin empat assist dalam satu pertandingan setelah Zlatan Ibrahimovic bersama Paris St-Germain di tahun 2012.

“Fusion (bergabung),” demikian ucap Neymar di akun Twitternya sambil ditambah emoticon “api” plus foto dia dan Messi memegang bola yang menandakan bagaimana on fire-nya kedua pemain tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply