Messi: City Akan Terus Lebih Baik Bersama Guardiola

Agen Sbobet

Manchester City baru saja bangkit dari periode negatif. The Citizens diyakini akan lebih baik lagi bersama Josep Guardiola.

Di pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu, City memetik kemenangan empat gol tanpa balas saat berhadapan dengan West Bromwich Albion. Di pertandingan yang berlangsung di The Hawthorns itu, Sergio Aguero dan Ilkay Guendogan menjadi penentu kemenangan. Keduanya mencetak dua gol.

Sebelum pertandingan itu, City menjalani periode buruk dengan mencatatkan tiga kali kekalahan dan tiga kali imbang. Salah satu kekalahan itu dicatatkan saat melawan Barcelona. City kalah dengan skor akhir 0-4.

City akan melakoni pertandingan melawan Barca, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. Matchday IV Liga Champions itu akan berlangsung di Etihad Stadium.

Menatap laga itu, penggawa Barca yang juga eks anak asuh Guardiola, Lionel Messi, memberikan dukungan untuk manajer 45 tahun itu. Guardiola diyakini akan membawa City meraih kesuksesan lewat karya-karyanya.

“City merupakan tim yang luar biasa. Mereka selalu menjadi tim yang hebat setiap tahun kami menghadapi mereka,” kata Messi di Soccerway.

“Tapi sekarang dengan memiliki Pep, mereka akan tumbuh melalui karya-karyanya,” tambah pemain asal Argentina itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply