Meskipun Diincar Banyak Klub, Bartra Pilih Setia Dengan Barca

Agen Sbobet

Marc Bartra menegaskan tidak akan meninggalkan Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Bek asal Spanyol ini tak ingin menyerah demi mendapatkan tempat utama di skuat El Barca.

Pemain jebolan akademi La Masia ini, memang kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona sejak 2010. Pada musim lalu, pelatih Luis Enrique hanya memainkannya sebanyak 11 kali di Liga Spanyol.

Kondisi tersebut membuat masa depan Bartra di Barca tak jelas, dan semakin dekat dengan pintu keluar Camp Nou. Belum lagi beberapa klub besar siap merekrutnya, antara lain Inter Milan, Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund hingga Manchester City.

Akan tetapi, bek berusia 24 tahun ini menyatakan akan tetap bertahan di Barcelona. Dia siap merebut hati Enrique untuk mendapatkan tempat di skuat utama Barcelona, dan akan bersaing dengan pemain macam Gerard Pique, Jeremy Mathieu, dan Thomas Vermaelen.

“Dalam pikiran saya, yang ada cuma selalu bermain di Barca. Ini lah tempat terbaik bagi saya untuk bermain. Saya merasa dicintai oleh para penggemar dan klub,” kata Bartra pada situs resmi Barcelona.

“Semakin banyak kompetisi yang ada di dalam tim, itu semakin baik untuk semua orang,” tutur pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply