Meski Tersingkir, Fans Inggris Beri Penghormatan pada Southagate

Meski Tersingkir, Fans Inggris Beri Penghormatan pada Southagate

Agen Sbobet

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menerima penghormatan dari fans The Three Lions, meski mereka tersingkir dari Piala Dunia 2018 di tangan Kroasia pada laga semifinal.

Inggris harus menghentikan langkah mereka di turnamen Rusia, setelah pada laga babak empat besar yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7) dini hari WIB, mereka harus menerima kekalahan dengan skor 1-2 saat menghadapi Kroasia.

Skuat Southgate sendiri berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-5 lewat tendangan bebas dari Kieran Trippier. Namun, pada paruh kedua, Kroasia mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-68 lewat gol Ivan Perisic.

Dan meski memiliki kesempatan untuk menambah pundi gol, baik Inggris dan Kroasia tetap tak mampu mengubah keadaan. Skor 1-1 memaksa kedua tim melanjutkan pertarungan ke babak tambahan waktu.

Pada babak tambahan waktu tersebut, Kroasia akhirnya mampu mencetak gol kedua mereka pada menit ke-109, setelah Mario Mandzukic mampu memaksimalkan umpan dari Ivan Perisic. Hasil itu membuat Inggris gagal melaju sampai final pertama mereka di kompetisi, sejak mereka memenanginya pada tahun 1966.

Namun, meski tersingkir fansThe Three Lions memberikan penghormatan pada Southgate dengan teriakan ‘Kami Bangga Padamu’ usai pertandingan, setelah apa yang ia berikan kepada negaranya. Terlihat emosional, Southgate membungkuk pada fans, membalas tepuk tangan mereka dan melambaikan tangan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply