Meski Menang Besar Portugal Diminta Merendah

Agen Sbobet

Tim nasional Portugal memetik kemenangan besar di laga pemanasan Piala Eropa 2016. Meski demikian, mereka diminta untuk tak besar kepala.

Saat berhadapan dengan dengan Estonia di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (9/6/2016) dinihari WIB, Portugal memetik kemenangan dengan skor akhir tujuh gol tanpa balas.

Cristiano Ronaldo dan Ricardo Quaresma sama-sama menciptakan dua gol. Sementara tiga gol lainnya dikemas oleh Danilo Pereira, gol bunuh Karol Mets, dan Eder.

Kemenangan ini menjadi obat kekecewaan atas hasil pertandingan melawan Inggris. Saat bertanding di Wembley, tim besutan Fernando Santos itu kalah dengan skor tipis 0-1.

Atas kemenangan ini, Ronaldo meminta Portugal tak jemawa karena baru meraih hasil sensasional di pertandingan persahabatan.

“Itu merupakan pertandingan luar biasa. Tim bekerja dengan baik dan kami bisa menghasilkan tujuh gol. Kami harus bangga,” kata Ronaldo di Soccerway.

“Tapi, ini baru pertandingan persahabatan dan faktanya kemenangan kami tak mengatakan apapun. Kami harus tetap merendah,” imbuhnya.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply