Meski Gagal Total Di Piala Dunia, Boateng Tak Berniat Pensiun Dari Tim Nasional

Meski Gagal Total Di Piala Dunia, Boateng Tak Berniat Pensiun Dari Tim Nasional

Agen Sbobet

Jerome Boateng tak berpikir untuk pensiun dari tim nasional meski Jerman tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Boateng menjadi starter saat Tim Panser secara mengejutkan kalah 1-0 lawan Meksiko. Ia lalu bermain dan mendapatkan kartu merah dalam kemenangan dramatis 2-1 Jerman atas Swedia, yang membuatnya absen di matchday terakhir fase grup ketika pasukan Joachim Low tumbang dua gol tanpa balas lawan Korea Selatan.

Masa depan Boateng dengan Bayern Munchen masih tidak pasti. Sementara Die Roten menyatakan terbuka untuk menawarkan kontrak baru, mantan bek Manchester City itu tidak memiliki keraguan tentang kelanjutan karier internasionalnya.

Berbicara tentang kemungkinan pensiun dari tim nasional Jerman, Boateng mengatakan kepada Welt am Sonntag: “Itu tidak pernah menjadi topik bagi saya. Selama tidak ada yang datang kepada saya dan mengatakan harus ada perubahan menyeluruh, maka saya ingin terus bermain.”

“Saya seorang pemimpin dan bersedia untuk terlibat dalam tim. Saya akan mencoba untuk berbagi pengalaman saya dengan para pemain muda. Saya benar-benar ingin membantu dan membuat kami kembali dengan lebih kuat,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply