Mertesacker Optimistis Sanchez Bertahan di Arsenal

Agen Sbobet

Masa depan Alexis Sanchez sampai saat ini terus dispekulasikan. Tapi kapten Arsenal Per Mertesacker yakin Sanchez tidak akan meninggalkan Arsenal.

Kontrak Sanchez di Arsenal habis pada musim panas 2018 dan hingga sekarang belum diperpanjang. Belum ada titik terang dari negosiasi soal kontrak baru untuk Sanchez.

Sanchez sempat berjanji akan memutuskannya pasca membela tim nasional Chile di Piala Konfederasi. Namun hingga sekarang, belum ada kabar lebih lanjut.

Tentu saja kubu Arsenal menjalani pramusim dengan kondisi kurang tenang karena kepikiran apakah Sanchez bakal bertahan atau tidak. Belum lagi ditambah fakta Arsenal tidak bermain di Liga Champions dan Sanchez bisa saja memilih pindah ke Manchester City atau Bayern Munich.

Kepergian Sanchez tentu akan merugikan Arsenal mengingat pemain 28 tahun itu begitu penting perannya untuk tim. Maka dari itu kesepakatan soal kontrak baru harus segera dicapai.

Terkait masa depan Sanchez, Mertesacker selaku kapten tim yakin kalau rekannya itu bakal bertahan terlepas adanya kontrak baru atau tidak.

“Ya, tentu saja (Sanchez akan bertahan),” ujar Mertesacker kepada Fox Sports.

“Kami punya skuat yang kuat dan kami tidak ingin kehilangan satupun pemain,” sambungnya.

“Kami butuh mereka meskipun kontraknya akan berakhir tahun depan. Kami tidak bisa kehilangan mereka. Jika Anda bicara soal bersaing meraih gelar juara liga, maka kuncinya adalah mempertahankan pemain kami.”

“Saya tak sabar ingin bermain bareng dia di musim terakhir saya dan saya rasa dia berpikir yang sama,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply