Mertens: Sarri Seorang Pelatih yang Ideal

Agen Sbobet

Dries Mertens menyerukan pujian kepada pelatih Maurizio Sarri dengan mengatakan bahwa seandainya ia menjadi seorang pelatih, ia ingin menerapkan hal yang sama dengan Sarri.

Partenopei tidak banyak mengubah banyak skuadnya selama musim panas ini dan dengan Arkadiusz Milik yang saat ini sudah benar-benar pulih usai mengalami cedera ACL pada bulan September lalu, mereka mampu membangun momentum dari akhir musim lalu.

“Musim ini bisa kami genggam, tentu saja, tapi kami seharusnya tidak merasa tertekan dengan label seperti itu,” ujar pemain Belgia itu.

“Kami hanya perlu bekerja keras untuk menghindari performa-performa musim lalu yang merugikan tim.

“Masalahanya adalah bukan hanya kami duduki posisi ketiga, tapi kami kumpulkan 84 poin, memainkan sepakbola terbaik dan mencetak beberapa rekor, namun tidak memenangkan apapun pada akhir musim.”

Mertens mengalami perubahan posisi, yang asalnya adalah pemain sayap menjadi penyerang tengah selama absennya Milik, dengan mengantongi 28 gol.

“Saya jujuar, bahkan saya juga terkejut. Saya pikir semua pemain yang bermain sebagai penyerang tengah di Napoli akan mencetak banyak gol, karena gaya permainan yang diterapkan Sarri dan lebih condong ke arah menyerang dan membawa bola ke depan gawang musuh.

“Cederanya Milik mengubah jalan karir saya, saya tidah bisa bantah itu. Saat rekan setim alami momen buruh kalian bisa menolong dan mengubah situasi. Dalam kasus saya, ini mengacu pada perubahan peran dia tas lapangan.

“Sarri memiliki intuisi kuat untuk memainkan saya di tengah dan saya ragu dia berpikir saya bisa bermain efektif di posisi itu. Ada hal lain, dimana saya tidak pernah tampil dengan begitu konsisten sebelum perubahan itu terjadi, sehingga itu sangat membantu.

“Dalam tiga musim pertama saya di Napoli saya bisa cetak dua gol dan kemudian pekan berikutnya saya ada di bangku cadangan. Situasi itu benar-benar menyedihkan, karena saya tidak bisa rasakan bermain dengan rutin.

“Saya tidak tahu apakah saya akan menjadi seorang pelatih, tapi jika benar, saya akan memakai ide yang sama seperti Sarri.

“Saya tidak akan senang jika dia meminta saya untuk kembali ke peran saya yang semestinya, tapi saya akan lakukan itu, karena jika kalian yakin dengan pelatih kemudian kalian akan setuju dengan keputusannya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply