Merson: Arsenal Harus Tukar Sanchez Dengan Aguero

Agen Sbobet

Legenda sepakbola Arsenal, Paul Merson telah menyarankan agar tim yang pernah dia bela menukar Alexis Sanchez dengan Sergio Aguero yang kini memperkuat Manchester City.

Kini masa depan punggawa tim nasional Chile tersebut di Emirates stadium semakin tidak jelas, lantaran mendekati kontraknya yang akan segera berakhir ketika meminta kenaikan gaji sebesar 400.00 ribu Pounds per pekan The Gunners belum juga memberikan jawaban.

Dimana tentu saja sejumlah klub top Eropa akan berusaha mencoba memanfaatkan situasinya di klub. Pada saat ini Bayern Munchen dan juga The Citizens di kabarkan terus menggoda sang pemain agar segera hengkang.

Namun, rival Manchester United itu yang disebut-sebut paling serius untuk memboyongnya. Bahkan agar bisa membawanya ke Etihad stadium mereka bersedia menuruti perminataan Alexis yang hingga kini belum di kabulkan oleh Arsenal.

Menariknya baru-baru ini juga mantan pemain Barcelona yang pada musim kemarin tampil konsisten di Liga Premier menyatakan ingin bermain dengan sebuah klub yang berlaga di pentas bergengsi benua biru.

Meski begitu, tetapi Merson yang pernah bermain bersama Arsenal selama 13 tahun mendesak agar mantan klubnya menukar Sanchez dengan Sergio pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya legenda berusia 49 tahun itu merasa kualitas pemain asal Argentina itu lebih baik. Meski catatan golnya musim kemarin tidak seperti Alexis.

“Saya tidak berpikir Arsenal dapat pengganti Sanchez,” Kata Paul Merson kepada media.

“Dia dapat mencetak 30 gol, tetapi anda harus segera melupakannya. Jika seseorang tidak ingin berada di klub seperti Arsenal yang mana merupakan klub besar dan anda tidak inginkan seorang pemain yang tidak sepenuhnya ingin berada disana.

“Arsenal adalah klub besar, sebuah klub yang snagat besar dan anda tidak menginginkan hal itu.

“Dia adalah pemain yang bagus. Jika saya Arsenal maka saya akan menelpon Manchester City dan mengatakan ‘Anda memberi kami Aguero dan anda dapat memiliki Sanchez’.

“Sehingga jika Alexis ingin ke Manchester City maka saya akan mengatakan bahwa saya inginkan Aguero. Pasalnya dia lebih baik daripada Sanchez.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply