Merasa Aneh, Schurrle juga dapat mendali Juara Liga Inggris

Agen Sbobet

Sbobetas.com – Bingung sekaligus senang itulah perasaan yang di alami oleh pemain sayap Wolfsburg Andre Schurrle, ia diundang di pertandingan penutup Chelsea di musim ini untuk menerima medali juara Liga Primer Inggris. Sang pemain diundang langsung oleh Komandan Chelsea Jose Mourinho. Schurrle akan diajak bergabung merayakan Euforia bersama, karena ia pernah menjadi bagia Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun itu dijual oleh The Blues ke Wolfsburg pada bursa transfer Januari dengan biaya 22 juta poundsterling atau sekitar Rp451 Miliar. Sebelum pindah, ia membuat 14 penampilan di Liga Primer musim 2014–2015 dan berhasil mencetak tiga gol musim ini.

Ia mengaku sebelumnya tidak tahu akan tetap mendapat medali juara Liga Primer karena ia menganggap dirinya sudah bukan pemain Chelsea lagi semenjak putaran kedua. “Saya tidak tahu bahwa saya akan mendapatkan medali ketika saya tidak bermain di putaran kedua,” ujarnya.

“Jose Mourinho mengirim saya pesan untuk mengatakan bahwa saya akan mendapatkan medali dan ia meminta saya untuk datang ke pertandingan terakhir (melawan Sunderland pada 24 Mei). Itu sangat bagus bagi saya,” katanya.

“Saya sangat senang dengan teman-teman saya di Chelsea. Mereka memainkan putaran kedua yang sangat baik, jadi tentu saja bagi saya itu baik untuk mendapatkan medali tapi teman-teman saya melakukan hal yang luar biasa,” lanjutnya.

Schurrle juga mengaku bahwa kepindahan dirinya dari Chelsea menuju Wolfsburg bukan karena tidak betah. Ia merasa dirinya hanya butuh waktu bermain dan Bundesliga jadi pilihan yang paling mungkin.

“Lalu datanglah sedikit waktu bagi saya di mana tubuh saya tidak merasa sangat baik, saya tidak memiliki banyak momen yang baik untuk Chelsea. Saya ingin kembali ke Bundesliga, saya merasa ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak,” ucapnya.

“Saya masih mencintai Chelsea. Saya tidak frustrasi dan bermain di Chelsea adalah pengalaman hebat,” tegasnya.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply