Menpora Dukung Indonesia Tuan Rumah Piala Asian U-19

Agen Sbobet

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyambut positif keputusan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 2018 mendatang.

Namun, sampai saat ini, Imam mengaku belum mendapatkan keterangan resmi dari PSSI terkait hal tersebut.

“Silahkan (Indonesia menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 2018. Tapi sejauh ini kami belum ada surat resmi dari federasi (PSSI),” kata Imam kepada CNNIndonesia, Rabu (26/7).

“Kami pasti akan mendukung asal federasinya siap. Dan kesiapan itu juga didukung dengan sumber daya, dana, dan kesiapan timnya sendiri. Itu harus dipertimbangkan dengan baik.”

Sesuai dengan pernyataan resmi dari laman AFC, Selasa (25/7) malam, Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 yang bakal dihelat pada 18 Oktober sampai 4 November 2018.

Pada kualifikasi Piala Asia 2018 yang akan dimulai pada 31 Oktober mendatang, Indonesia tergabung dalam Grup F bersama Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria bersama Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono saat berkunjung ke Kantor Kemenpora pada Rabu (26/7) siang juga turut membahas teknis penyelenggaraan Piala Asia U-19.

“Pembahasan teknis secara rinci belum dibahas, mungkin insya Allah di pertemuan berikutnya. Tadi lebih ke arah secara umum, perkenalan (Sekjen baru PSSI), menyelaraskan program PSSI dengan pemerintah,” ucap Tisha.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply