Menjamu Barito Putera, Persebaya Dituntut Kerja Keras

Menjamu Barito Putera, Persebaya Dituntut Kerja Keras

Agen Sbobet

Persebaya Surabaya ingin kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Barito Putera. Bajul Ijo bertekad bermain lebih gigih, tiga kali lipat dari laga terakhir.

Persebaya akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (8/4/2018). Pelatih Persebaya Alfredo Vera memperkirakan tim tamu akan menyulitkan, tapi berharap anak-anak asuhnya bisa menguasai laga dengan baik.

“Kami akan berusaha maksimal untuk tampil bagus dan bisa dapat poin penuh,” kata Alvedro.

“Barito adalah tim dengan organisasi bagus, tapi seperti saya bilang, semua tim menurut saya hampir sama. Pertama kami akan main maksimal dan antisipasi apa yang bisa lakukan lawan juga,” ucapnya.

Persebaya sendiri sebelumnya bermain imbang 1-1 saat melawat ke Persela Lamongan. Hasil itu menggagalkan tercapainya start sempurna, setelah di pekan pertama menang 1-0 atas Perseru Serui.

Gelandang Persebaya Abu Rizal Maulana mengungkapkan para pemain sudah amat bergairah menatap laga lawan Barito Putera.

“Kami akan bermain tiga kali lebih dari laga sebelumnya, lebih kerja keras dari laga sebelumnya, kami akan melakukan seperti apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

“Setiap pertandingan memotivasi kami untuk terus meningkat. Tidak ingin begitu-begitu saja. Kami punya motivasi tinggi,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, pelatih Barito Putra Jacksen F. Tiago mengatakan timnya sudah melakukan persiapan selama seminggu untuk pertandingan ini. Perbaikan-perbaikan terus dilakukan agar tim bisa bermain optimal.

“Kami juga sudah latihan sejak kemarin sore di Surabaya. Semua lancar, tidak ada kendala apapun, saya berharap besok bisa main baik dan menang,” kata Jacksen.

“Saat latihan kami coba benahi apa yang masih kurang. Selain itu, fokus juga apa yang harus ditampilkan untuk besok. Aspek teknis sudah cukup, tapi ada pertemuan lagi dengan pemain, lihat video lawan dan lainnya. Jelang berangkat ke stadion juga akan ada pertemuan lagi dengan pemain, mempertajam taktik. Itu yang menjadi perhatian kami,” ujar dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply