Mengejar Bayern dan Chelsea Vs Inter di Singapura

Agen Sbobet

Demam International Champions Cup (ICC) sampai ke Asia Tenggara. Akhir pekan ini Bayern Munich, Chelsea, dan Inter Milan manggung di Singapura.

Untuk kali pertama Asia Tenggara kebagian menjadi tuan rumah gelaran ICC. Tiga tim Eropa yang ambil bagian di Singapura adalah Bayern, Chelsea, dan Inter Milan.

ICC Singapura sudah dimulai sejak Selasa (25/7/2017) di National Stadium. Sebagai pembuka disuguhkan juara Premier League versus Bundesliga, Chelsea lawan Bayern.

Dua laga lain masih tersisa. Bayern akan berjumpa dengan Inter pada Kamis (27/7) berlanjut Chelsea yang menghadapi Inter, Sabtu (29/7).

Relevant Sports dan Catalyst Media Group (CMG) sebagai promotor bekerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB) untuk menggelar hajatan tersebut. ICC ini yang pertama di Asia Tenggara atau menjadi yang ketiga di area Asia Pasifik.

“Singapure Tourism Board senang bekerja sama dengan CMG untuk menjadikan Singapura sebagai satu-satunya lokasi diadakannya ICC di Asia Tenggara,” kata Lionel Yeo, chief executive STB, dalam rilis kepada detikSport, baru-baru ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply