Mendekat ke PSG, Ini Posisi yang Diincar Wenger

Mendekat ke PSG, Ini Posisi yang Diincar Wenger

Agen Sbobet

Manajer Arsenal, Arsene Wenger bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain di masa depan, tetapi dia tak akan menjadi manajer skuat Les Parisiens.

Wenger yang saat ini berusia 68 tahun, pada pekan lalu telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Emirates Stadium, setelah menjabat selama 22 tahun di klub tersebut, dan pelatih asal Prancis tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke PSG, setelah masa depan Unai Emery dipenuhi keraguan.

Namun, menurut ESPN, Thomas Tuchel tetap menjadi pesaing utama untuk menggantikan Emery, dan Wenger dilihat sebagai calon manajer tim junior PSG, bukan sebagai pelatih tim utama.

Sementara Oryx Qatar Sports Investments (QSI), pemilik PSG sejak tahun 2011, telah lama tertarik untuk membawa Wenger masuk, tetapi ia telah berulang kali memilih untuk tetap di Arsenal, dan reputasi kepelatihannya telah memburuk dalam beberapa musim terakhir.

Wenger berhubungan baik dengan ketua klub dan CEO, Nasser Al-Khelaifi, yang ia tahu dari bekerja sebagai pakar di beIN SPORTS, stasiun televisi juga dipimpin oleh Al-Khelaifi dan masih menurut ESPN, QSI selalu menyambut dengan tangan terbuka untuk Wenger, jika dia memutuskan untuk meninggalkan Arsenal.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply