Menanti Debut Lukaku Bersama Manchester United

Agen Sbobet

Romelu Lukaku berpeluang menjalani laga debut non-resmi bersama Manchester United ketika melawan Los Angeles Galaxy pada pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2017 di StubHub Center, Los Angeles, Minggu (16/7) pagi WIB.

Lukaku direkrut MU dari Everton dengan nilai transfer £75 juta. Penyerang asal Belgia itu diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen The Red Devils.

Manajer MU, Jose Mourinho, melalui situs resmi klub mengaku Lukaku dan satu pemain baru lainnya, Victor Lindelof, berpeluang melakoni debut tak resmi melawan LA Galaxy.

Mourinho meyakini Lukaku adalah pemain yang dibutuhkannya musim ini. Mantan pemain Chelsea itu diharapkan Mourinho bisa mendulang banyak gol untuk MU musim ini.

“Kami butuh target man, dan itu bukan Anthony Martial dan Marcus Rashford. Kami punya opsi bagus, pemain bagus. Tapi, seorang target man, pemain nomor sembilan dan nyaman bermain di kotak penalti, kami berpikir orang itu adalah Lukaku,” ujar Mourinho.

Lukaku terbilang salah satu pemain paling produktif di Liga Primer Inggris dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, penyerang 24 tahun itu berhasil mencetak 25 gol dari 37 pertandingan bersama Everton.

Menariknya, Mourinho adalah manajer yang melepas Lukaku ke Everton ketika masih melatih Chelsea pada 2012. The Special One menganggap Lukaku telah menjelma sebagai penyerang yang paling berpengalaman di Liga Primer.

“Ada penyerang bagus lainnya di sepak bola, tapi Liga Primer punya ciri khas sendiri. Liga Primer sangat sulit, dan penyerang butuh waktu untuk adaptasi. Tapi, Lukaku sudah lima musim di Liga Primer,” ucap Mourinho.

Untuk menghadapi LA Galaxy, Mourinho akan memberi kesempatan kiper David De Gea dan Joel Pereira masing-masing waktu 45 menit bermain. Sedangkan Sergio Romero baru akan dimainkan ketika melawan Real Salt Lake, pekan depan. Khusus untuk Marcos Rojo, Luke Shaw dan Ashley Young dipastikan akan absen karena masih cedera.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply