Menangkan Liga Europa, Griezmann Ingin Lebih

Menangkan Liga Europa, Griezmann Ingin Lebih

Agen Sbobet

Pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ingin memenangkan lebih banyak gelar dalam kariernya, setelah dia berhasil membawa Los Rojiblancos memenangkan gelar Liga Europa pada Kamis (17/5) dini hari WIB.

Pemain internasional Prancis, Griezmann, yang sangat terkait dengan kepindahan pada musim panas ini ke Barcelona, ​​berhasil mencetak brace dan memainkan peran yang berpengaruh dalam gol Gabi pada menit ke-89, saat tim besutan Diego Simeone mengatasi Olympique de Marseille dengan skor 3-0 di Stadion Parc Olimpique Lyonnais.

Sebelumnya, trofi Supercopa de Espana adalah satu-satunya gelar yang dimiliki oleh pemain berusia 27 tahun itu, sejak kedatangannya dari Real Sociedad. Dan pemain depan timnas Pranscis itu mengaku bahwa memenangkan trofi lebih banyak lagi adalah prioritasnya.

“Saya meninggalkan rumah pada saat usia saya menginjak 14 tahun, karena saya ingin memenangkan gelar. Ini adalah trofi yang kedua setelah saya meraih gelar Supercopa de Espana, dan semoga saya mendapatkan lebih banyak lagi,” kata Griezmann kepada beIN SPORTS.

“Marseille adalah tim yang maju. Mereka bekerja sangat keras. Namun, kami berhasil memainkan sepak bola kami, kami bertahan dengan baik, mampu membuat peluang dan mengambil keuntungan dari kesalahan lawan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply